Skypool Barbeque di Claro Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR KABARTIMUR gembira bagi pecinta kuliner datang dari Claro Makassar, hotel bintang 4 plus yang dulu bernama Grand Clarion Hotel Makassar ini, menjanjikan malam Sabtu dan malam Minggu yang penuh sensasional.

Claro Makassar mempersiapkan satu lagi destinasi kuliner berupa promo Skypool BBQ yang dapat dinikmati pecinta kuliner, setiap Jumat dan Sabtu malam mulai tanggal 3 Agustus 2018. Promo tersebut berupa paket berbeque all you can eat atau makan sepuasnya.

Barbeque di area Skypool Claro Makassar ini menyajikan berbagai macam daging segar mulai sapi , ayam, ikan dan sosis yang dimasak secara langsung kepada pelanggan sehingga terjaga keaslian rasanya.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi, mengatakan , paket Berbeque Sky pool BBQ tersebut dapat dinikmati Rp198.000/pax.

” khusus tamu yang sudah menginap akan kami berikan diskon 20% katanya.

Yudi (sapaan Wahyudi Muchsin) mengatakan, tamu akan dapat menikmati suasana malam di hari Jumat dan Minggu dengan suasana Night City View di area Skypool Claro Makassar mulai dari pukul 18.00 – 22.00 wita.

“Serangkaian acara telah dikemas dengan menarik. Sambil menikmati menu makan malam yang lezat, tamu tamu akan dihibur penampilan Band lokal. Selain itu, kita menyiapkan paket spesial Cocktail & Mocktail dan menarik lainnya,” ungkapnya

Lanjut Yudi, promo ini sendiri menyasar semua kalangan, bahkan anak sekolah pun ada yang datang untuk menikmati suasana Skypool.

Bicara tamu, dikatakannya, Makassar sudah punya pasar yang pecinta barbeque

Untuk itu pihaknya selalu berinovasi memberikan sesuatu yang baru bagi konsumen.

Program ini juga untuk menjawab keinginan pecinta Barbeque akan kurangnya pilihan barbeque berkualitas di Makassar yang disajikan diruang terbuka.

“Acara barbeque ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman, atau pun orang terkasih diiringi live musik,” tutup nya, saat konferensi pers, di The Executive Lounge, Hotel Claro Makassar, Jalan AP Pettarani, 26 Juli 2018. (Zul)

Pos terkait