Sibuk Urus Virus Corona, Misteri kematian Sumiati Simanullang Belum Diungkap

  • Whatsapp

MANOKWARI-  Kematian Sumiati Simanullang Ibu Rumah (IRT) 34 Tahun yang ditemukan tidak bernyawa tidak jauh dari  Kompleks Asrama Brimob Sowi Gunung hingga saat ini masih menjadi misteri, baik motif maupun penyebab kematian.

Natan Siahaan Suami, Almarhum hingga saat ini masih berharap kepolisian segera mengungkap penyebab kematian Ibu dua anak tersebut.

“Saya berharap Polisi Bekerja secara profesional mengungkap penyebab kematian Istri saya” harap Natan Siahaan.

Dia mengatakan, tidak ada alasan kendala corona virus disease Covid19 kemudian menghentikan proses mencari penyebab meninggalnya wanita yang semasa hidup bekerja sebagai Tenaga Honorer di Dinas Kesehatan kemudian ditugaskan di Puskesmas Wosi itu.

“Saya masih berharap Polisi tetap profesional mengungkap pak, tanpa alasan adanya Covid19 ini” tambahnya.

Ia mengaku akan terus mempertanyakan proses penyidikan yang saat ini ditangani oleh pihak Kepolisian.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Manokwari, AKBP. Dedy Foury Millewa kepada wartawan Kamis 23 April lalu mengatakan, pemberkasan sudah berjalan, meski demikian hal ini masih mengalami kendala karena berhadapan dengan ketentuan kemenkumham.

“Proses kita sudah sudah berjalan, tinggal tunggu tanggal maunya, karena berhadapan dengan ketentuan Kemenkumham, nanti untuk penahanan pelaku dilihat kapan” Jelas AKBP. Dedy Foury Millewa

Dia mengaku, dalam pemeriksaan saksi sejauh ini terdapat 5 saksi yang teleh mengerucut keterangan pada pelaku, nanti simpelnya akan di dalami. (AD)

Pos terkait