Sebanyak 114 Penerima BLT Terima  Vaksinasi Covid-19  di Kantor Pos Baebunta

LUWU UTARA, Kabartimur.com – Sejumlah Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) memadati Kantor Pos Baebunta, Rabu (30/11/2022). Momen tersebut dimanfaatkan Tim Vaksinator Covid-19 Puskesmas Baebunta untuk melakukan vaksinasi kepada Penerima BLT.

Dalam pantauan media ini, beberapa Penerima BLT mendatangi meja pelayanan Vaksinasi dengan sukarela dan atas kesadaran sendiri.

Bacaan Lainnya

Kepala Puskesmas Baebunta, Hairul Muslimin, SKM, M. Tr. Adm. Kes, mengatakan kegiatan vaksinasi terus dilakukan untuk memberikan proteksi kepada masyarakat dari ancaman Virus Covid-19.

” Ada 114 orang Penerima BLT mendapatkan vaksinasi Covid-19. Ini upaya kita untuk memberi proteksi melalui injeksi Vaksin. Harapannya imunitas tubuh terbentuk hingga mampu menepis ancaman Virus penyebab Covid-19,” jelas Hairul Muslimin.

Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Kantor Pos Baebunta ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kecamatan Baebunta, Tim Dokkes Polres Luwu Utara, dan jajaran Polsek Baebunta.

Penerima BLT yang mendapatkan vaksinasi Covid-19, diantaranya ada sebanyak 24 orang menerima suntikan dosis pertama, 18 orang lainnya menerima injeksi dosis kedua, serta 72 orang mendapatkan vaksin Booster atau dosis ketiga.

Kapus Baebunta mengapresiasi masyarakat Baebunta yang tetap memiliki kesadaran untuk mendapatkan vaksinasi.

” Kita tentu mengapresiasi warga masyarakat yang antusias untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Semoga bisa diikuti yang lain ya,” harapnya. (Red/Yustus)

Baca Juga :   Terminal Tipe C Segera Dibangun di Pegaf

Pos terkait