Edukasi Cinta Produk Dalam Negeri Disdikbud Manokwari Raih Penghargaan dari Bank Indonesia

MANOKWARI,Kabartimur.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Manokwari meraih penghargaan dari Bank Indonesia Perwakilan Papua Barat sebagai nominasi mitra strategis dalam mendukung edukasi cinta dan bangga terhadap produk dalam negeri.

Kepala Disdikbud Manokwari Martinus Dowansiba mengatakan, dengan mengenal produk dalam negeri merupakan bagian dari mencintai mata uang indonesia (rupiah).

“Produk dalam negeri dan Rupiah sebagai alat tukar yang sah, sehingga harus dikenalkan kepada setiap siswa didik” ujar Martinus.

Pihaknya mengajak setiap sekolah mengenal dan bangga terhadap produk-produk dalam negeri.

Penghargaan yang diterima oleh Dinas Pendidikan dan Bank Indonesia pada

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2022, Rabu (30/11/2022) di Aston Niu Hotel Manokwari.

Penghargaan yang diterima oleh Dinas Pendidikan kabupaten pada

Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2022, Rabu (30/11/2022) di Aston Niu Hotel Manokwari.

Baca Juga :   BPJAMSOSTEK Cabang Manokwari Sasar Pekerja Sektor Keagamaan Non PNS

Sebagai informasi, Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2022 yang digelar secara hybrid di Jakarta (30/11) dihadiri langsung oleh oleh Presiden RI, Joko Widodo, Pimpinan dan Anggota DPR dan DPD RI, Pimpinan Lembaga Negara, para Duta Besar negara sahabat, Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua dan Anggota Dewan Komisioner OJK dan LPS, Gubernur Kepala Daerah, pimpinan perbankan dan korporasi, akademisi, media nasional, serta perwakilan sejumlah lembaga internasional.(Red/VR)

Pos terkait