Sah PDI Perjuangan Rekomendasikan Demas P Mandacan Dan Edy Budoyo Pada Pilkada Manokwari 2020

  • Whatsapp

KABARTIMUR.COM, MANOKWARI, —  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan  merekomendasikan Pasangan Demas  Paulus Mandacan, S.Sos  sebagai Calon Bupati Manokwari dan Drs. Edy Budoyo menjadi calon wakil bupati untuk mengikuti Pilkada Kabupaten  Manokwari, September 2020.

Hasil Rekomendasi tersebut berdasarkan surat lampiran  yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan  dengan  nomor 1196/IN/DPP/II/ tanggal 18 Februari 2020. yang di tanda tangani oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto.

Bacaan Lainnya

Dalam surat rekomendasi PDI perjuangan tersebut  terdapat nama Demas Paulus Mandacan dan Drs. Edy Budoyo sebagai calon Bupati dan wakil Bupati  Manokwari.

Baca Juga :   Warga Apresiasi Kinerja Petugas Pengamanan Dalam Mengawal Jalannya Proses Pendaftaran Bakal Calon Bupati di KPU Kab. Enrekang.

Selain Manokwari, PDI Perjuangan juga mengumumkan 3 Pasangan lainnya dari Wilayah Propinsi Papua Barat yaitu Pegunungan Arfak, Kaimana, Sorong Selatan, bersama dengan 48 wilayah lainnya di luar Papua Barat.

Dilansir dari halaman resmi PDI Perjuanagn,  Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan 48 pasangan calon itu adalah hasil rapat DPP yang dipimpin Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Senin (17/2).

“Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri telah menetapkan 48 pasangan calon untuk 1 pasangan calon provinsi dan 47 pasangan calon kabupaten/kota” kata Hasto Kristiyanto

“Partai terus menggembleng kader-kadernya untuk menjadi pemimpin ideologis, memiliki watak nasionalis-kebangsaan, berjiwa kerakyatan guna menghadirkan kesejahteraan rakyat yang berkeadilan sosial. Atas dasar hal tersebut maka setiap calon wajib menjalankan Dasa Prasetya Partai,” ujar Hasto.(*)(Htp)

Pos terkait