Tiba di Rumah Duka, Istri Alm. Bupati Irma Purnamasari Mandacan Disambut Isak Tangis Keluarga

  • Whatsapp

MANOKWARI — Sekitar pukul 17.35 WIT, istri dari Almarhum Bupati Demas Paulus Mandacan, tiba di rumah duka yang terletak di kompleks Bumi Marina Amban. Kedatangan Irma Purnamasari Mandacan beserta anak dan beberapa kerabat, disambut dengan isak tangis haru para keluarga termasuk ratusan masyarakat yang datang untuk melayat.

Melihat jenazah suaminya, Irma Purnamasari Mandacan langsung tak kuasa menahan tangis. Kesedihan mendalam sangat terlihat jelas dari raut wajah wanita yang kesehariannya juga mengemban tugas sebagai anggota legislatif Provinsi Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Irma purnamasari Mandacan beserta anak dan kerabat tiba di bandara Rendani Manokwari dengan menumpangi salah satu Maskapai Komersial. Setelah tiba, rombongan Istri Almarhum Demas Paulus Mandacan terlebih dahulu mengikuti prosedur protokol kesehatan di salah satu hotel dalam kota Manokwari.

Pantauan media ini, hingga Selasa (21/04) sekitar pukul 17.50 WIT, beberapa pejabat termasuk Gubernur Papua Barat dan para tokoh masyarakat juga masih berada di rumah duka. Bahkan karangan bunga sebagai ungkapan duka cita dari berbagai pihak juga terus berdatangan. (AG)

Pos terkait