Kantongi 3 Rekomendasi Partai, PADI Tetap Optimis Bisa Dapatkan Rekomendasi Partai Lainnya

  • Whatsapp

KABARTIMUR.COM, MANOKWARI — Bakal calon Bupati Petahana pasangan Demas P  Mandacan dan Edy Budoyo  kini  sudah mengantongi 3 rekomendasi Partai dengan jumlah kursi 8 setelah terakhir DPP PDI Perjuangan mengeluarkan surat rekomendasi pada hari Rabu 19 Februari 2020.

Sebelumnya Pasangan yang lebih dikenal dengan tagline PADI  ini telah mendapat rekomendasi usungan  partai dari Perindo dengan jumlah kursi 3, PKB 1 kursi, dan terakhir PDI Perjuangan 4 Kursi.

Bacaan Lainnya

Calon wakil Bupati Petahana Edi Budoyo mengatakan dengan jumlah 8 kursi  tersebut dirinya bersama Demas P Mandacan  telah memenuhi syarat untuk maju sebagai calon pada Pilkada serentak di bulan September  2020 mendatang di kabupaten Manokwari.

Baca Juga :   Syamsuddin Alimsyah Hadiri Wawancara di PDI Perjuangan

“Jadi dengan jumlah kursi 8  kan sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Manokwari, sementara yang disyraratkan adalah minimal 5 kursi” Kata Edy Budoyo  Kamis 20/2/2020.

“Namun demikian kita tetap berharap beberapa hari kedepan atau dalam waktu dekat ini partai-partai lainnya akan memberikan rekomendasi juga kepada kita berdua, diantaranya yang sudah menjalin komunikasi ke Jakarta adalah partai Hanura, PKPI, dan PKS”  tuturnya.

Selanjutnya Edy Budoyo yang merupakan kader partai Nasdem, menyatakan harapannya kepada Partai Nasdem, Gerindra dan Demokrat juga bisa memberikan dukungannya.(*/Htp)

Pos terkait