Mulai 9 Maret,Trigana Air Terbang Reguler Manokwari-Jayapura

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kembali mendapat tambahan maskapai baru yang akan melayani masyarakat di Bandara Rendani Manokwari dengan hadirnya maskapai Trigana Air yang akan menyiapkan penerbangan reguler setiap harinya.

Manager Trigana Air Cabang Jayapura, Budiono mengatakan, layanan penerbangan secara regular akan dimulai pada tanggal 9 maret mendatang dengan menggunakan pesawat tipe boing jenis 737 seri 300 yang berkapasitas 130 penumpang.

Disampaikan Budiono, Penerbangan Trigana sempat dilakukan pada sore hari setelah ujicoba pada tanggal 4 Februari lalu, namun karena kebutuhan dan permintaan masyarakat lebih banyak pada pagi hari, maka kami pindahkan penerbangan ke pagi hari yakni pada pukul 6.30 WIT, waktu penerbangan ke Jayapura 1 jam 10 menit.

Dijelaskan Budiono, sesuai dengan peraturan menteri perhubungan Republik Indonesia, maka penjualan tiket Trigana Air tidak melewati tarif batas atas, sedangkan harga tiket manokwari jayapura maupun sebaliknya diperkirakan akan dijual dengan harga mulai dari 600 Ribu Rupiah.

“Untuk melayani penumpang, kedepannya tidak menutup kemungkinan, juga akan ada pesawat cargo yang didatangkan ke wilayah Papua Barat terutama ke kabupaten Manokwari.” pungkas Budiono (QZ)

Pos terkait