Bakal Calon Bupati Manokwari Hermus Indou Ajukan Pengunduran Diri Sebagai ASN

  • Whatsapp

MANOKWARI — Setelah resmi didukung oleh 8 Partai untuk maju sebagai bakal  Calon Bupati Manokwari Periode 2021-20124 Hermus Indou menyatakan siap mundur dari ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Pernyataan itu disampaikan Hemus Indou ada Sabtu 14/8/2020 di Bandara Rendani Manokwari saat kembali dari Jakarta dan dijemput oleh Ratusan pendukungnya dan sejumlah simpatisan partai pengusungnya.

Bacaan Lainnya

“Kita siap untuk  mentaati semua peraturan main  yang ditetapkan oleh pemerintah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan sesuai dengan amanat undang-undang Pemilukada kami sebagai aparatur Sipil Negara sudah melalui proses pengunduran diri dari ASN di Pemerintah Provinsi Papua Barat” kata Hermus Indou.

Terkait pemanggilan Bawaslu terhadap dirinya Hermus menjelaskan bahwa Biarkan Bawaslu melaksanakan kewajiban mereka, karena itu adalah sebagian dari tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu yang harus kita Hormati dan juga kepada semua lembaga penyelenggara pemilu yang diberi tugas oleh Negara untuk mengendalikan pesta Demokrasi Pemilukada itu sendiri.

Pasangan HEBO usai di jemput di Bandara Rendani dan didiarak menuju Aston Niu

Hermus Indou-Edi Budoyo (HEBO) menyatakan dirinya juga sudah sangat siap untuk maju dalam pemilukada ini.

HEBO tiba di bandara Rendani sekitar pukul 06.57 WIT menggunakan maskapai Batik bersama rombongan didampingi Ketua DPD PDIP Manokwari, Dony Mandacan Pesawat, bersama Tim pemenangan lainnya kemudian diarak menuju hotel Aston Niu menjalani rapid tes selanjutnya diarak menuju kediaman pribadi di kompleks Lembah Hijau Wosi dalam.(*/Htp)

Pos terkait