Polres Haltim Peringati HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun, Dirangkaikan Peresmian Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT wp_posts.* FROM wp_posts WHERE ID IN (53589)

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT * FROM wp_posts WHERE ID = 53589 LIMIT 1

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT * FROM wp_posts WHERE ID = 53589 LIMIT 1


Notice: Fungsi WP_List_Util::pluck ditulis secara tidak benar. Nilai untuk input array harus berupa objek atau array. Silakan lihat Debugging di WordPress untuk informasi lebih lanjut. (Pesan ini ditambahkan pada versi 6.2.0.) in /home/kabartimur/public_html/wp-includes/functions.php on line 6078

HALTIM,Kabartimur.com – Polres Halmahera Timur (Haltim)Maluku Utara (Malut) memperingati Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024. Kegiatan tersebut dihadiri Sekertaris Daerah Haltim Ricky Chairul Richfat, Polres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan, Perwakilan Kejari Haltim Kepala seksi Intelijen Ivan Day, Pimpinan Forkopimda Haltim dan seluruh pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Halmahera Timur serta pimpinan perusahan.

Peringati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 dengan tema, polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut, diselenggarakan lapangan polres Halmahera Timur pada Senin, (01/07/2024) dan di sertai dengan peresmian pembangunan gedung pelayanan terpadu Wicaksana laghawa.

Baca Juga :   Bhayangkari Cabang Haltim Bersama Personil Polres Bagi Takjil Gratis

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko melalui Sekertaris Daerah Ricky Chairul Richfat dalam sambutannya, polri telah berkomitmen yang menjaga integritas profesionalisme dan dedikasi, dalam melayani masyarakat dan negara.
“Sepanjang 78 Tahun pengabdian polri dihadapkan berbagai macam tantangan hambatan dan cobaan yang tidak ringan, namun polri mampu mewujudkan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif,”Katanya.

Pencegahan konflik pencegahan demonstran penganan terorisme, pemberantasan narkoba dan menekan angka kejahatan konvensional seperti kejahatan premanisme dan lainnya. Serta mewujudkan keamanan kelancaran dan ketertiban.
“Jadi, Tentunya kita ingin seluruh tugas yang kita laksanakan aman dan lancar,”Ucapnya.

Kapolda juga menegaskan lima instruksi sebagai bahan bagi anggota Polri khusunya anggota Polres Halmahera Timur dalam menjalankan tugas diantaranya, Pertama terus pegang teguh dan amalkan nilai luhur tribarata dalam setiap pelaksanaan tugas, jaga kehormatan jaga kepercayaan dan kebangaan anggota polri. Ketiga trus lakukan reformasi diri secara total, bagun sistim yang partisipatif, bangun kultur kerja yang moderen dan provesional. Ketiga terus mantapkan soliditas internal, perkuat sinergi dengan TNI dan sluruh elemen pemerintah dan masyarakat untuk menghadapi tantangan yang semakin komleks.

Baca Juga :   Kemenangan Polres Haltim Dalam Menghadapi Kasus Pra Peradilan ini Merupakan Bukti Professional Anggota Polri Dalam Bertindak

“Keempat terus terapkan strategi proaktif serta tindakan proaktif dalam menagaani masalah sosial dan yang kelima tingkatkan pelayanan masyarakat yang provesional dalam menagani persoalan di tengah masyarakat, lakukan pelayanan hukum secara provesional dan berkeadilan agar makin dipercaya masyarakat” Pungkas Ricky membacakan sambutan Kapolda.

Menutup sambutan nya, Kapolda menyampaikan terima kasih atas dedikasi anggota Polri dalam menjalakan tugas tugasnya.
” Saya juga ucapkan selamat hari bayangkara ke 78 tahun,” imbuhnya.

Kegiatan hari Bayangkara tersebut di rangkaikan dengan peresmian gedung Wicaksana Laghawa, dan pemusnahan barang bukti miras sebanyak 2797 liter.

Terpisah, Polres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan menyampaikan, pihaknya mengambil langkah untuk membangun gedung polres Haltim semuanya demi pelayanan masyarakat.
“Dalam pelayanan masyarakat seperti pengurusan SKCK dan surat administrasi lainnya sehingga kami nekat bangun gedung ini agar masyarakat nyaman saat mengurus keperluan administrasi, berupa SKCK dan lainnya,” Ujarnya.

Baca Juga :   Halal Bilhalal Bhayangkara di Polres Haltim, Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Halmahera Timur dan pimpinan perusahaan yang berada di Halmahera Timur yang telah membantu untuk bangun gedung tersebut.
” Begitu juga ucapan terimaksih kepada anggota Polres Haltim, yang dengan semangat yang kuat sehingga gedung yang megah ini bisa kita bangun,” pungkasnya .

Pewarta:Ruslan Haurisa

Galat basis data WordPress: [Table 'wp_posts' is marked as crashed and should be repaired]
SELECT SQL_CALC_FOUND_ROWS wp_posts.ID FROM wp_posts LEFT JOIN wp_term_relationships ON (wp_posts.ID = wp_term_relationships.object_id) WHERE 1=1 AND wp_posts.ID NOT IN (53398) AND ( wp_term_relationships.term_taxonomy_id IN (1634,1743) ) AND ((wp_posts.post_type = 'post' AND (wp_posts.post_status = 'publish'))) GROUP BY wp_posts.ID ORDER BY wp_posts.post_date DESC LIMIT 0, 6