Perindo Dukung Hermus Indou Lanjut Periode, Ini Tanggapan Bupati

MANOKWARI, Kabartimur.com- Menanggapi pernyataan dukungan Partai Perindo untuk maju Pilkada periode kedua, Bupati Manokwari, Hermus Indou, menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan Partai Perindo baik DPD maupun DPW yang berkomitmen untuk mendukung kepemimpinan Hermus Indou (HEBO) pada periode ini dan juga akan berkelanjutan pada periode yang akan datang.

Menurutnya, Perindo menyatakan konsistensinya dalam memberikan dukungan politiknya, dilandasi penilaian yang objektif bukan subjektif.

Bacaan Lainnya

“Bukan karena faktor kedekatan. Selama ini jika ada yang belum efektif, dalam audiensi Perindo memberikan masukan untuk perbaikan proses pembangunan,” ujarnya.

Disisi lain bupati menilai, Perindo melihat visi besar yang diperjuangkan, sehingga perlu adanya kesinambungan pembangunan di Kabupaten Manokwari. Sebab keberhasilan pembanguan juga ditentukan oleh kesinambungan kepemipinan.

Baca Juga :   DCT Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja dari Partai Garuda

“Biasanya seorang pemimpin baru menjabat satu periode diganti, maka tidak ada kesinambungan pembangunan. Kita berharap kesinambungan itu bisa terwujud dalam masa kepemimpinan yang cukup,” ungkapnya.

Bupati mengakui, masih banyak hal yang belum dikerjakan dan ketersediaan fiskal bagi Kabupaten Manokwari terbilang kecil, Namun semangat membangun harus terus dilakukan sebagai bagian dari wujud kepercayaan masyarakat.

“Walaupun sedikit tapi bisa meninggalkan bekas untuk masyarakat di Manokwari dalam kepemipinan kami,” tuturnya.

Dirinya membeberkan sejumlah proyek strategis berupa fasiltas publik yang sedang dan dalam proses pengerjaan di masa kepemimpinannya.

“Yang pertama adalah bandar udara, yang nantinya menjadi ikon, simbol peradaban masyarakat, tapi juga menjadi wajah negara. Kemudian Alih Trase dan jembatan layang, dari beringin sampai rendani, pasar Sanggeng, dan juga Borasi,” pungkasnya.

Sebagai informasi bahwa Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Aloysius Siep melalui Rapimwil DPW Perindo Papua Barat,di Hotel Aston Niu Rabu (1/2)mendatang memberikan sinyal siap memenangkan Bupati Manokwari, Hermus Indou untuk periode kedua dalam Pemilukada 2024 mendatang. (Red/*)

Baca Juga :   PHI ke 92, Bupati: Peran Ibu Sangat Dibutuhkan Cegah Penularan Covid-19

Pos terkait