Rapimwil DPW Perindo, Bupati Manokwari Berpesan Parpol Bangun Politik Cerdas

MANOKWARI, Kabartimur. com- Bupati Manokwari Hermus Indou membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW Partai Perindo dan Launching pendaftaran Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten serempak se-Papua Barat, yang berlangsung di hotel Aston Niu Rabu (01/2/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ir. Ahmad Rofiq dan Wakil Sekjen Perindo, Muhamad Sopian.

Bacaan Lainnya

Bupati Manokwari Hermus Indou dalam sambutannya menyampaikan bahwa partai politik memiliki peran penting dalam berjalannya sistem demokrasi dan meminta semua Partai Politik untuk membangun politik cerdas dan politik yang mendidik tanpa melakukan gesekan.

“Jangan sampai ada gesekan antara satu partai dengan partai lain karena semua ingin yang terbaik, dalam berkompetisi, seluruh partai dengan strateginya masing-masing akan berupaya merebut hati masyarakat. Menurutnya, Partai Perindo memiliki modal untuk itu” harap Bupati.

Baca Juga :   Perindo Dukung Hermus Indou Lanjut Periode, Ini Tanggapan Bupati

Menurutnya, hal untuk merebut hati rakyat tidaklah mudah akan tetapi Butuh investasi sosial dan investasi ekonomi yang harus dilakukan dan pihaknya memastikan bahwa partai perindo punya modal untuk melakukan semua investasi tersebut.

Sebagai Pembina Politik di Kabupaten Manokwari, bupati berharap, Rapimwil Partai Perindo seluruh kader bisa berkontribusi merumuskan strategi dan kerangka kerja yang baik untuk memastikan setiap wilayah di Papua Barat khususnya Kabupaten Manokwari, Partai Perindo bisa lebih eksis, menempati hati rakyat dan juga memenangkan kompetisi. (Red/*)

Pos terkait