Pengurus DPD IKM Manokwari Periode 2022-2027 Dilantik

MANOKWARI, Kabartimur.com- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kabupaten Manokwari periode 2022-2027 Resmi dilantik. Pelantikan pengurus IKM ditandai dengan pembacaan sk dan penyerahan bendera Pataka kepada ketua DPD IKM oleh Bupati Manokwari, Hermus Indou di Hotel Swisbell Manokwari, Sabtu (28/1/2023)

Adapun Ketua IKM Manokwari dinahkodai oleh Zul Azmi Amd.Farm, Sekertaris H.M. Safarian Dinullah, S.Pd dan Bendahara Apt. Linda Iriama, S.Farm.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pelantikan IKM Rizaldi, S.E,S.Farm dalam laporannya menyampaikan bahwa pelantikan pengurus IKM merupakan yang pertama kalinya di Manokwari.

Pada Kesempatan yang sama Ketua DPD IKM Manokwari, Zul Azmi menyampaikan bahwa Ikatan Keluarga Minangkabau merupakan wadah berkumpulnya masyarakat Minang yang ada di tanah rantau dan IKM komitmen mendorong program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah di Kabupaten Manokwari.

Baca Juga :   WH, Warga Angkasa Mulyono Diduga Aniaya Korbannya dengan Sajam

Senada, Ketua IKM Pusat berharap pengurus IKM di Kabupaten Manokwari dan juga secara umum di Papua Barat bisa terus menjalankan tugas terutama untuk kepentingan para perantau Minang di Provinsi Papua Barat di Kabupaten Manokwari dan sekitarnya

“Bermanfaat bagi warga di sekitar Seperti kata pepatah Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung , jadi saya ucapkan selamat dan mudah-mudahan ikm di Kabupaten Manokwari dan sekitarnya bisa terus bekerja sesuai dengan amanah yang telah diberikan” Tandasnya . (Red/*)

Pos terkait