Isu Penculikan Anak, Ketua TP PKK Manokwari Minta Pengawasan Orangtua

MANOKWARI, Kabartimur.com- Isu maraknya penculikan anak yang beredar lewat media sosial dan menjadi keresahan bagi warga masyarakat khususnya di kabupaten Manokwari.
Akhir-akhir ini beredar informasi lewat media sosial seperti Facebook dan group -group pengguna watshapp bahwa ada penculikan anak.

Menanggapi hal tersebut ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) kabupaten Manokwari, Febelina Indou berharap agar orang tua tetap tenang dan lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak.

Bacaan Lainnya

“Kami menghimbau kepada Masyarakat khususnya bagi ibu-ibu di wilayah kabupaten Manokwari distrik Kelurahan maupun kampung untuk tidak terprovokasi informasi yang bersifat hoax.Kami harapkan ibu-ibu memperhatikan anak-anaknya dengan baik supaya dipantau anak-anaknya bermain ke mana, pulangnya jam berapa, diperhatikan. Anak juga dikasih ingat supaya tidak berkomunikasi dengan orang yang tidak dikenal dan juga jangan terbawah dengan hoax kalau ada terjadi sesuatu yang mencurigakan dilaporkan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan membuat keresahan di masyarakat kita” harap Febelina.(Red/*)

Baca Juga :   Hasil Vermin Pasca Pengajuan Dokumen Perubahan Rancangan DCS, KPU Papua Barat Nyatakan 15 Bacalon Dari 3 Parpol Masih TMS

Pos terkait