Credit Union Sauan Sibarrung Gelar RAT 2022

TANA TORAJA, Kabartimur.com – Credit Union Sauan Sibarrung (CUSS), melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup tahun 2022, Sabtu (28/1/2023) di Mandetek Kelurahan Tambunan, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja (Tator) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan dihadiri Bupati Tana Toraja (Tator)) diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UKM Oktaviana, Pastor Vikep dan PSE, Kadis Koperasi Sulawesi Selatan yang diwakili dan serta Wakil Ketua CUSS Anton Sera’ Sima serta peserta RAT, Komite, Sangayoka/Aktivis dan Pande.

Bacaan Lainnya

Dari laporan pertanggungjawaban yang disampaikan Ketua CUSS Anthonius Pararak, menyampaikan bahwa hasil deviden melalui kemitraan dan hasil usaha koperasi sendiri mendapat laba bersih.

Baca Juga :   SE Bupati : Harga Eceran Pertalite di Wasior 11.500 Perliter, Termahal di Rumberpon 13.800

Menurutnya, saat ini deviden koperasi telah mendapatkan tren positif serta usaha-usaha koperasi sudah berjalan dengan baik berkat dukungan semua elemen khususnya pemerintah dan anggota koperasi.

“Ini merupakan capaian yang sangat baik. Untuk kedepan pengurus berkomitmen untuk menghasilkan peningkatan pendapatan, baik itu dari deviden atau usaha CUSS itu sendiri,” sebutnya.

Lanjut Anton, dari dana deviden dan laba usaha akan dibagikan kepada anggota CUSS, guna melaksanakan tujuan koperasi dalam mensejahterakan seluruh anggota.

Sementara Ketua Dewan Sulsel H. Hasrullah
bersama Kadis Koperasi UMK Provonsi Sulsel H.Ashari dalam kesempatan itu berharap agar keberadaan CUSS bisa bermanfaat dan mampu mengangkat taraf ekonomi masyarakat, khususnya para anggota CUSS. (Red/Yustus)

Pos terkait