Pemda Haltim dan PT Wana Kencana Mineral Jalin Kerjasama

HALTIM,Kabartimur.Com – Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut), menjalin kerjasama dengan Direksi PT Wana Kencana Mineral (WKM).

Kerjasama itu dilakukan dalam bentuk Momerandum of Understanding (MOU) di kantor PT WKM Pusat di Jakarta, Jumat Kemarin, (15/07/2022).

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, hadir pada kegiatan itu yakni, Bupati Halmahera Timur Drs Ubaid Yakub didampingi Sekretris Daerah Ricky Ch Richfat, Kabag Umum Khalid Abas, Kabag Hukum Ardiansyah Madjid dan Kabag Ekbang Kalla Suleman, sementara jajaran Direksi PT WKM dihadiri langsung Direktur Utama Eko Wiratmoko, Presiden Komisaris Edy dan Direktur Kah Hin.

Bupati pada kesempatan itu mengatakan, penandatanganan MoU ini dalam rangka kontribusi pembangunan daerah.

Baca Juga :   Hasil Seleksi Asesmen Sekda Haltim Akan di Umumkan Oleh Pansel

“Dan ini sebagai wujud komitmen penguatan kapasitas keuangan daerah dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Halmahera Timur,” sebut Bupati Ubaid,

Lanjut Bupati, hal terpenting yang diharapkan dalam kesepakatan dan perjanjian kerjasama ini dapat memberi dampak positif secara ekonomi kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur.

“Sebagaimana komitmen jajaran Direksi PT WKM bahwa akan memberikan konstribusi pembangunan daerah,” tandas Bupati Ubaid Yakub. (Red/Ruslan )

Pos terkait