Pelaksanaan STQ Tingkat Provinsi di Haltim Akan Dilaksanakan Pada Bulan Mei 2023.

 

HALTIM,Kabartimur.Com – Kabupaten Halmahera Timur (Haltim),akan menjadi tuan rumah Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat provinsi pada tahun 2023 akan dilaksanakan pada bulan Mei.

Kabag Kesra Haltim M. Abdullah saat dikonfirmasi mengatakan Pelaksanaan STQ tingkat provinsi akan dilaksanakan pada bulan Mei tahun 2023 antara Pemda Haltim dan Kanwil Provinsi Maluku Utara.

“Yang jelas Pertemuan Bupati Haltim dengan Kanwil Provinsi bahwa STQ akan dilaksanakan pada bulan Mei tahun 2022,” Ujarnya, Kamis (08/12/2022) diruangan kerjanya.

Untuk kesiapan STQ sendiri, kata dia, saat ini kami telah melakukan identifikasi rumah penduduk dan Penginapan untuk ditepati para rombongan peserta.

“Untuk kesiapan STQ kami suda melakukan identifikasi rumah-rumah Penduduk dan Penginapan untuk diisi oleh Peserta Khafila maupun kontingen dari Kabupaten/kota lainya,” Katanya.

Dirinya juga menambahkan Untuk kegiatan STQ di Halmahera Timur akan kami fokus kan ke Mesjid Raya Al Iqra. “Kegiatan sendiri akan di fokuskan di mesjid raya Iqra di desa Soagimalaha,” Pungkasnya.

Baca Juga :   Sukses Gelar FOT Ke 4, Panpel Ucapkan Terima kasih Kepada Bupati Haltim Dan Halteng

(Red/Ruslan)

Pos terkait