Neles Minta Pemkab Manokwari Segera Memindakan Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari

  • Whatsapp

MANOKWARI-Tidak lagi mampu menampung jumlah Pegawai di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Manokwari, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Manokwari meminta pemerintah daerah segera memindahkan mereka ke kantor dinas pendidikan dasar yang saat ini ditempati oleh dinas pariwisata kabupaten manokwari dibekas lokasi terbakarnya kantor dinas pendidikan dan kebudayaan tahun 2017 lalu.

“Pemerintah daerah harus segera memindahkan kami dari kantor distrik Manokwari barat yang ditempati oleh dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten manokwari, mengingat ruangan yang sempit dan tidak lagi mampu menampung jumlah pegawai di dinas pendidikan yang cukup banyak, ditambah juga dengan dokumen-dokumen milik sekolah”jelas neles.

Ditambahkan Neles, bila membandingkan dengan opd-opd yang ada dilingkup pemerintah kabupaten manokwari, pelayanan di dinas pendidikan termasuk opd yang paling sibuk setiap harinya didatangi oleh guru yang melakukan koordinasi ke dinas pendidikan, seperti masalah sekolah maupun guru. (QZ)

Pos terkait