Mobilisasi Penumpang Ke Pulau Mansinam, Panitia HUT PI Kerahkan 40 Unit Armada

  • Whatsapp

MANOKWARI- Guna memobilisasi penumpang ke Pulau Mansinam pada perayaan ibadah HUT Pekabaran Injil ke-164 tahun, panitia mengerahkan armada angkutan sebanyak 40 unit, terdiri dari bus dan truk.

Koordinator Panitia transportasi, Albert Simatuppang kepada Kabartimur.com mengatakan pihaknya siap memberikan pelayanan maksimal dari segi penyediaan sarana transportasi kepada tamu dari luar daerah maupun jemaat yang akan beribadah di Pulau mansinam, Selasa, (5 Februari 2019).

40 unit sarana transportasi yang disediakan terdiri dari bus dan truk dan akan digunakan melakukan  penjemputan penumpang mulai pukul  06.00 hingga pukul 08.00 wit .

“Lewat jam 08.00, tidak ada penjemputan dari pihak panitia sehingga jika ada yang terlambat, bukan tanggung jawab panitia lagi, ” tutur Albert Simatupang.

“Kami juga menyiapkan kapal penyeberangan ke pulau Mansinam mulai dari pukul  06.00 hingga -08.30 Wit di pelabuhan Manokwari,” lanjut Simatupang.

Simatupang menambahkan, ada 40 titik penjemputan warga jemaat yang disiapkan panitia. Ke-40 titik tersebut terdiri dari 6 lingkungan, dimana tiap lingkungan terdiri dari  6 sampai 8 jemaat.

Diperkirakan ada 9.000 warga jemaat baik yang ada di Manokwari maupun di luar Manokwari , yakni Jayapura, Biak, Tambraw, Sorong dan Biak Nunfor, yang akan akan menghadiri perayaan ibadah perayaan Hut Pekabaran Injil di Pulau Mansinam.

Untuk penjemputan arus balik dari Pulau mansinam, panitia memberikan deadline sampai pukul 18.00 wit. Sementara jemaat yang berasal dari luar Manokwari akan diantar sampai ke penginapan masing-masing.

Pos terkait