Mobil Ketua KPU Luwu Utara Kecelakaan di Kaluku Sukamaju

LUWU RAYA, Kabartimur.com – Kendaraan yang distir Ketua KPU Luwu Utara bersama ponakan mengalami kecelakaan di Kaluku Kecamatan Sukamaju Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (18/3/2023) sore. Mobil operasional yang biasa dipakai itu ringsek di bagian kiri samping setelah tabrakan dengan mobil hillux dari arah Bone-Bone ke arah Selatan Masamba.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini di tempat kejadian, Ketua KPU Lutra Syamsul Bachri bersama ponakan hendak pulang ke kediamannya setelah pulang dari Masamba. Di perjalanan ada mobil hillux dari arah Utara Bone-Bone hingga tabrakan, menyebabkan Ketua KPU Lutra banting setir ke kiri.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   Pengajuan Bacaleg di KPU Luwu Utara Dibuka Dua Pekan Mendatang

Akibatnya, mobil dengan plat merah bernopol DP 1921 XAN terlihat rusak parah dibagian samping. Ketua KPU Lutra bersama keponakannya selamat kejadian tersebut.

Komisioner KPU Kabupaten Luwu Utara Hayu Vandy Pamorronada media ini, Minggu (19/3/2023) membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi lantaran berusaha menghindar dari mobil hillux yang sudah oleng, Syamsul Bachri langsung banting setir ke arah kiri. Sehingga mobil tersebut ditabrak dari samping kanan.

“Sebenarnya kecelakaan itu terjadi karena menghindar dari mobil hillux yang sudah oleng. Namun naas ternyata malah ditabrak dari samping,” sebutnya.

Komisioner asal Salassa Kecamatan Baebunta itu menambahkan bahwa, Ketua KPU Lutra itu pulang dari Masamba.(Red/Yustus)

Pos terkait