Melambung Mobil di Depannya, Pemuda Asal Malimbong Balepe’ Meninggal Karena Tabrakan

ilustrasi kecelakaan motor

Tana Toraja Kabartimur.Com

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Poros Makale – Mengkendek, Kl.03 Kelurahan Botang, Minggu Malam (05/06/2022).

Satu unit SPM Kawasaki No. Pol. DP 6061 KA bertabrakan dengan satu unit SPM Yamaha Jupiter Mx No. Pol. DD 3237 XQ yang bergerak dari arah yang berlawanan.

Peristiwa naas tersebut menewaskan dua (2) pengendara, yakni Pali (36), warga Kelurahan Malimbong, Balepe’, pengendara SPM Kawasaki dan Taufik Rahman Muhammad (21), warga Jl. Bontoloe Baru Kel. Kapasa Raya Kec. Tamalanrea Kota Makassar.

Korban lainnya, yakni Lusiana (20), boncengan Kawasaki, warga Palawatua, Kel.Lioka, Kec. Towuti, Kab. Luwu Timur. Lusiana mengalami luka terbuka pada pelipis kiri dan dirawat di Rumah Sakit Fatima Makale.

Sementara boncengan, SPM Yamaha Jupiter MX, Afral (22), warga Kec. Tamalanrea, Kota Makassar mengalami patah tulang pada bagian kaki kanan, juga sementara dirawat di Rumah Sakit Fatima Makale.

Baca Juga :   Wooow... Pemasukan Sektor Wisata di Tana Toraja Tahun 2017 Rp1,5 Miliar.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, Polres Tana Toraja bahwa melalui olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan tersebut terjadi berawal dari SPM Kawasaki yang dikemudikan oleh korban Pali berboncengan Lusiana bergerak dari arah selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi mendahului satu unit mobil di depannya mengambil jalur kanan bertabrakan dengan satu unit SPM Yamaha jupiter mx yang dikendarai oleh korban Taufik Rahman Muhammad yang bergerak dari arah berlawanan.

Brang bukti yang berhasil diamankan oleh Pihak kepolisian polres Tana Toraja pada peristiwa tersebut, yakni satu (1) unit SPM Kawasaki no. Pol.DP 6061 KA dan satu (1) satu unit SPM Yamaha No. Pol.DD 3237 XQ. (*mir*)

Pos terkait