Longsor di Langda Nyaris Memakan Korban, Material Longsor Sempat Mendorong Satu Unit Mobil Yang Didalamnya Ada Sopir

Toraja Utara, Kabartimur.com- Longsor di Lembang Langda kecamatan Sopai kembali terjadi, kalau sebelumnya sempat menghantam salah satu rumah milik warga yang diatasnya terdapat jenazah yang sedang disemayamkan, kali ini longsor bahkan nyaris memakan korban jiwa.

Kepada Wartawan, Kapolsek Sopai Ipda Supriadi menyampaikan bahwa longsor yang terjadi pada Selasa (9/4) malam lalu itu sempat mendorong salah satu unit mobil yang sedang dikendarai oleh sopirnya.

” Jadi waktu terjadi longsor, sopir ingin memindahkan mobilnya, saat sedang dikendarai tiba-tiba terjadi longsor dan material longsor mendorong mobil yang dikendarainya” terang Kapolsek.

Beruntung, Mobil Inova tersebut hanya didorong dan tidak tertimbun, meski sempat terjepit oleh materia longsor namun mobil tersebut sudah berhasil dievakuasi oleh warga bersama dengan aparat.

Sesuai dengan pantauan media, Kapolsek Supriadi bahkan turun tangan langsung bekerja sama dengan warga menarik kendaraan yang terjepit oleh materia longsor Rabu (9/4).

Baca Juga :   Kelurahan Sa'dan Matallo, Kembali Menyalurkan Bantuan Beras Tahap-4 dari Pemerintah

Pada kesempatan itu, Kapolsek menghimbau kepada warga Toraja Utara khususnya untuk wilayah Sopai agar terus mawas diri, selalu waspada dan secepatnya menghubungi aparat apabilah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

” Supaya kalau terjadi sesuatu kita bisa mengambil langkah cepat, mengkoordinasikan dengan para pihak, namun intinya saya harap agar kita semua waspada” Pintanya * Soetanto*

Pos terkait