Lantik PAC, Mambor Target Gerindra Raih 4 Kursi Pada Pemilu 2024

WASIOR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Teluk Wondama menargetkan meraih 4 kursi DPRD pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Teluk Wondama Hendrik Mambor usai melantik PAC (pimpinan anak cabang) Partai Gerindra, Senin (12/12) di hotel Iriati Beach Wasior.

Adapun saat ini Gerindra memiliki 2 kursi di DPRD Teluk Wondama.

“Target kita mendapatkan 4 kursi pada Pemilu 2024. Karena itu semua PAC harus bekerja dengan maksimal di wilayahnya masing-masing, “tandas Mambor yang juga Bupati Teluk Wondama.

Dalam pidatonya, Mambor mengimbau seluruh kader Gerindra dari tingkat kabupaten hingga kecamatan dan kampung untuk terus menempa diri, mengasah akal dan pikiran kritis untuk dipersembahkan bagi kemajuan Kabupaten Teluk Wondama.

“Kita juga punya dua anggota dewan di Wondama. Tentu bukan hanya milik partai melainkan juga milik seluruh rakyat Teluk Wondama. Seperti itulah kita memahami partai ini, “lanjut Mambor.

Baca Juga :   Musrenbang 2021, Kelurahan Wasior Usul Sarana Persampahan, Talud Pantai Hingga Wifi

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Papua Barat Mohammad Lakotani yang turut hadir dalam kesempatan itu juga mendorong seluruh kader untuk selalu semangat dalam bekerja membesarkan partai.

Lakotani mengatakan target 4 kursi yang dicanangkan Ketua DPC Gerindra Teluk Wondama seharusnya bukan sesuatu yang sulit manakala semua kader bekerja secara optimal dan serius untuk meyakinkan masyarakat.

“Tadi bapak Ketua DPC sudah tetapkan target 4 kursi. Target itu harus bisa dicapai supaya pada 2024 Gerindra tidak perlu berkoaliasi lagi dengan partai lain.

Cukup dengan PAN (PAN dipimpin wakil bupati) sehingga bapak berdua bisa maju sama-sama lagi, “ujar mantan Wakil Gubernur Papua Barat itu.

Pelantikan PAC Gerindra Teluk Wondama juga dihadiri Wakil Bupati Andarias Kayukatuy, Kapolres AKBP Yohanes Agustiandaru serta Dandim 1811/Peradaban Teluk Wondama Letkol Inf Saheri. (Nday)

Baca Juga :   Belum Terima Dana Pilkada, Bawaslu Teluk Wondama Merasa Diperlakukan Tidak Adil

Pos terkait