Kodam Gelar Rapat Pembahasan Agenda Jelang Pergantian Pangdam XVIII Kasuari

  • Whatsapp

MANOKWARI – Untuk menyukseskan pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangdam XVIII/Kasuari dalam waktu dekat ini, Kodam XVIII/Kasuari menggelar rapat yang dipimpin langsung oleh Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Ferry Zein, Selasa (5/5/2020) di Ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Dihadapan para Perwira Staf Ahli, LO AL dan LO AU, para Asisten, dan Kabalakdam XVIII/Kasuari, Kasdam mengharapkan seluruh unsur bekerja keras untuk menyukseskan penyelenggaraan Sertijab Pangdam mendatang.

“Terkait dengan Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari dalam waktu dekat ini, kita harus cek materill dan kelengkapan di seluruh satuan jajaran Kodam. Jangan sampai pejabat baru tidak tahu jumlahnya, terutama yang ada di satuan bawah seperti Batalyon,” kata Kasdam.

Melalui rilis resmi yang diterima media ini, Kapendam XVIII/Kasuari Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, S.I.P menyampaikan bahwa rapat yang digelar membahas tentang pembagian tugas, peran, fungsi, dan tanggung jawab dari Kepanitiaan dan pihak-pihak terkait Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari agar semuanya bisa berjalan lancar, aman, dan sukses sesuai rencana.

Baca Juga :   Sensus Penduduk Online Kab Manokwari Lampaui Target

“Diharapkan setelah diberikan tugas, peran, dan fungsi kepada tiap-tiap bagian, seluruh rangkaian acara Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib sesuai dengan rencana dan harapan kita semua,” pungkas Kolonel Inf Andi Gus. (AD)

Pos terkait