FKUB Kabupaten Manokwari Berikan Sembako Bagi Pimpinan Umat Beragama

MANOKWARI-Forum Umat Beragama Kabupaten Manokwari kembali memberikan Sembako kepada para Hamba Tuhan di kabupaten Manokwari.

Pemberian Sembako sebagai bentuk kepedulian FKUB Kabupaten Manokwari Kepada para pemimpin Dedominasi Umat beragama di kabupaten Manokwari ditengah mewabahnya masa Covid 19, terlebih khusus di kabupaten Manokwari.

Bacaan Lainnya

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Manokwari Musa Yowei kepada media ini selasa 5 Mei 2020 di Kantor Kementrian Agama kabupaten Manokwari berharap semoga apa yang dilakukan oleh Fkub manokwari bisa di ikuti juga oleh pihak-pihak lain, seperti Pemerintah maupun Lembaga Sosial.

Musa mengatakan setiap tahun Fkub mendapat dukungan dana dari pemerintah kabupaten manokwari setiap kegiatan-kegiatan rutin. Namun di tahun 2020 ini adanya wabah covid 19, sehingg anggaran tersebut di alihkan untuk membantuh para hamba Tuhan dengan memberikan sembako.

Baca Juga :   SMP Yapis Jadi Sekolah Pertama di Manokwari yang Terapkan Perpustakaan Berbasis IT

“ini ada 50 paket sembako yang kami siapkan bagi 50 pimpinan umat beragama dikabupaten manokwari” kata Musa.

Mewakili seluruh pimpinan umat beragama dikabupaten manokwari, Hugo Warpur merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan Fkub bagi pimpinan umat beragama dimanokwari.

Hugo menyampaikan apresiasi kepada Fkub yang telah memberikan perhatian penuh kepada pimpinan gereja. Untuk bisa menjawab apa yang menjadi himbauan pemerintah, sehingga otomatis apa yang dilakukan seluruh pimpinan gereja dimanokwari selama ini sudah tidak lagi melakukan ibadah ditenggah wabah covid 19, sehingga dengan adanya bantuan sembako ini sangat membantu mereka. (QZ)

Pos terkait