Relawan Kasuari Manokwari Bagikan Makanan Dan Masker Bagi Pedagang Mama-Mama Papua

  • Whatsapp

MANOKWARI-Peduli covid 19, Relawan Kasuari Manokwari membagikan nasi bungkus, masker dan bahan sembako lainnya bagi pedagang mama-mama papua di pasar Sanggeng senin (4/5/2020)

Aksi tersebut dilakukan guna mengurangi beban hidup masyarakat ditengah pandemi covid 19.

Koordinator Relawan Kasuari, Frida Penina Waney mengatakan, aksi ini direncanakan berlangsug 2 kali dalam seminggu, namun pihaknya akan kembali melihat setiap donatur yang masuk.

Kedepan pihaknya berharap lebih banyak lagi masyarakat maupun pengusaha di Manokwari yang terbuka hatinya menyalurkan sedikit bantuan untuk meringankan beban dari pemerintah daerah dalam membantu setiap warganya ditengah masa pandemi covid 19 saat ini.

Fransiska Tebay salah satu pedagang dipasar sanggeng menyampaikan terimakasih kepada tim relawan kasuari yang telah memberikan bantuan bagi para pedagang, kususnya pedagang mama-mama papua yang ada dipasar sanggeng.

Fransiska menyebutkan hingga saat ini mereka belum mendapatkan bantuan yang berasal dari dinas sosial dan sudah mendapatkan bantuan dari pihak Gereja maupun Kodam 18 Kasuari.

Kedepan aksi peduli kasih ini juga diharapkan dapat menyasar para pedagang yang berada di pasar Borobudur maupun pasar yang ada didepan ruko di Bumi Marina Amban. (QZ)

Pos terkait