Kehadiran SMPN 27 Manokwari Diharapkan Menjawab Kebutuhan PSB Wilayah Marina dan Amban

  • Whatsapp

MANOKWARI, Kabartimur.com- Menghadapi Penerimaan Siswa Baru (PSB) tahun ajaran 2022/2023 kehadiran SMPN 27 Manokwari yang berlokasi di jalan kebun Cengkeh Marina Amban diharapkan menjawab kebutuhan anak sekolah yang akan melanjutkan pendidikan pada tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Hal tersebut disampaikan oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Manokwari Martinus Dowansiba baru-baru ini.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, persiapan menghadapi penerimaan murid baru, kehadiran SMPN 27 Bumi Marina mampu menjawab kebutuhan dimana terjadi di tahun sebelumnya terjadi penumpukan pendaftaran pada tiga sekolah yakni SMPN 1, SMPN 2 dan SMPN 6 dan terjadi rebutan pendaftaran yang mengakibatkan penumpukan warga yang mendatangi sekolah tersebut.

“Dengan selesainya gedung sekolah SMPN 27 Manokwari dibangun pemerintah daerah kabupaten Manokwari telah meresmikan dan berharap gedung sekolah bisa dioperasikan dan menjawab permasalahan yang selama ini terjadi terlebih khusus kepada warga yang berada diwilayah Reremi dan amban” harap Martinus. (Red)