Kapolres Teluk Wondama Pimpin Ziarah Laut Sambut Hari Bhayangkara ke-78

WASIOR, kabartimur.com – Kepolisian Resor Teluk Wondama, Selasa (25/6) menggelar upacara ziarah laut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Ziarah laut yang berlangsung di dermaga Pelabuhan Kuri Pasai Wasior dipimpin langsung Kapolres AKBP Hari Sutanto.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dengan maksud memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang gugur dalam tugas khususnya dalam pertempuran laut, “kata Kapolres Hari melalui keterangan tertulis.

Upacara ziarah laut diisi dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, pembacaan ikrar serta pelarungan karangan bunga juga penaburan bunga ke laut.

Kapolres menambahkan Hari Ulang Tahun Polri ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang menjadi momentum bagi Polres Teluk Wondama untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam tugas.

Baca Juga :   Lima Bintara Polres Wondama Naik pangkat

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga soliditas dan profesionalisme dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandas Hari.

Turut hadir dalam upacara ziarah laut Kabag SDM Polres Teluk Wondama AKP Mastur selaku perwira upacara, Ipda Ling Arifin sebagai komandan upacara serta para pejabat utama Polres dan perwakilan Bhayangkari Cabang Teluk Wondama. (Nday)

Pos terkait