Kampanye di Wasior, Demokrat Pamer 14 Program Prorakyat

  • Whatsapp

WASIOR – Partai Demokrat mengajak masyarakat Teluk Wondama, Papua Barat untuk tidak ragu menjatuhkan pilihan kepada partai nomor urut 14 itu pada Pemilu 17 April mendatang.

Kepada para pendukung dan simpatisan yang menghadiri kampanye terbuka di Wasior, Kamis sore, para caleg Demokrat menyatakan partai mereka tidak sekedar mengumbar janji-janji tapi memberi solusi.

“Partai Demokrat sudah pimpin bangsa ini 10 tahun jadi sudah terbukti. Demokrat tidak hanya janji tapi memberikan solusi, “ kata Ketua DPC Partai Demokrat Teluk Wondama Amos Wellem Ayomi yang juga caleg DPRD Dapil l Teluk Wondama.

Partai besutan mantan Presiden SBY ini juga membanggakan 14 program prioritas yang diusung untuk 5 tahun ke depan yang diklaim sebagai bukti Demokrat pro terhadap rakyat kecil.

“Berikan subsidi listrik bagi golongan kurang mampu dan sediakan secara cukup BBM Premium. Kita di Wondama ini masalah BBM bukan hanya kurang tapi langka terus, “ ucap Ketua Badan Pemenangan Pemilu Wilayah Teluk Wondama Maikel Tallo menyebut salah satu dari 14 program prioritas partai.

Caleg DPR Provinsi Papua Barat Theresia Lusianak juga menyatakan masyarakat Wondama tidak salah pilih jika melabuhkan pilihannya ke Partai Demokrat. Dia meyakinkan, Demokrat pasti akan lolos ambang batas parlemen sehingga suara masyarakat tidak akan sia-sia.

“Pilih Demokrat karena karena kita bukan berikan janji tapi solusi mulai dari kampung sampai ke pusat. Karena Demokrat sudah lolos ambang batas jadi jangan salah pilih partai. Percuma suara banyak tapi caleg tidak dilantik (karena gagal tembus ambang batas parlemen), “ seru caleg DPR Papua Barat Dapil V nomor urut 3 ini. (Nday)

Pos terkait