Kalatiku Janji Tertibkan Parkir Liar di RS Elim

  • Whatsapp

Kabartimur – Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan berjanji tetap akan menindaklanjuti penertiban parkir liar yang berada dalam Kawasan Tertib Lalu Lintas tepatnya didepan RS Elim Rantepao yang menggangu keindahan wajah Kota Pariwisata.

Kita belum melakukan penertiban karna pihak Yayasan Elim masih merenovasi Rumah Sakit sehingga parkiran yang ada didalam tidak bisa digunakan sementara. Ucapnya.

 

Menurut Bupati Kalatiku, masalah parkiran yang ada di depan Rumah Sakit (RS) Elim Rantepao yang kerap menggangu penguna jalan dan wajah keindahan kota daerah ini tetap menjadi perhatian pemkab Toraja Utara

“Masih ada parkiran di situ, karena masih ada konstruksi di dalam RS, mereka keluar masukkan alat berat”, ujar Bupati Kalatiku saat ditemui di kantornya, Sabtu (27/01/2018)” Terangnya seraya menambahkan , andaikata sudah tertib dan sudah tidak ada kegiatan pengerjaan bangunan dan sudah selesai, Pemkab akan memperhatikan.

Lanjut Bupati Kalatiku Memang, yang paling mendesak itu adalah parkiran kemudian arus lalu lintas di Kota Rantepao Seperti bus yang sudah di pindahkan ke terminal bolu, karena bus tidak boleh menaikkan penumpang di kota, dan menurutnya penertiban seperti ini benar-benar harus diperhatikan.
Bersama Dishub dan Satpol PP akan serius melakukan pengamanan.

“Kalau petugas tidak turun lakukan, sama saja tidak ada pemerintah di Toraja Utara”, Tutupnya

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">

Pos terkait