Kabag Kesra Manokwari; Saat Ini Tidak Ada Pengumpulan Berkas Bagi Tenaga Honorer

  • Whatsapp

MANOKWARI — Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat  (Kabag Kesra)  Setda Kabupaten Manokwari  Jerry Saiba,  Kembali menegaskan bahwa tidak ada pemberkasan bagi tenaga Honorer di Kabupaten Manokwari khususnya di Bagian Kesejahteraan Rakyat.

Penegasan ini disampaikan Kabag Kesra Jerry Saiba saat di temui di ruang kerjanya menanggapi adanya Informasi para pencari kerja atau Tenaga Honorer khusunya bagian Kesra  untuk mengumpulkan berkas serta ada beberapa tenaga honorer yang  melakukan pengumpulan berkas di bagian Kesra.

“Hingga saat ini kami sendiri belum pernah  atau tidak ada menerima surat resmi dari Bupati Manokwari terkait adanya Informasi pemberkasan bagi tenaga Honorer” tegas Jerry Saiba

“Kami di sini tidak punya wewenang untuk melakukan pengumpulan berkas untuk tenaga Honorer kecuali di Badan Kepegawaian Daerah (BKD),  jadi kewenangan untuk pengumpulan berkas ada di BKD”  katanya.

Baca Juga :   Dewan Desak Pembentukan Kecamatan Baru

Lebih lanjut Jerry Saiba menyampaikan bahwa jangan sampai ada salah pemahaman bahwa sudah ada pemberkasan dan para tenaga Honorer  sehingga mereka berharap bahwa  dengan adanya Informasi pengumpulan berkas di Bagian Kesra ini  ada  pengangkatan sebagai ASN.

“Sekali lagi sampai saat ini belum ada surat resmi dari Bupati dankami tidak punya wewenang untuk melakukan pengumpulan berkas kecuali jika sudah ada surat dari Bupati dan BKD Kab manokwari”  tegasnya kembali.

Untuk Bagian Kesra saat ini ada 38 pegawai  dengan  29 tenaga Honorer  dan staff ASN sebanyak 9 orang. (Htp)

Pos terkait