Jelang STQH Provinsi, DLH Haltim Siapkan 2 Armada dan Tempatkan 20 Titik Tempat Sampah

HALTIM,Kabartimur.Com – Menjelang pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Provinsi Maluku Utara yang akan berlangsung di Kabupaten Halmahera Timur, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menyiapkan 20 tempat sampah dan dua armada mobil angkutan.

Kepala Dinas DLH Haltim, Harjon Gafur, mengatakan untuk persiapan dengan waktu selama satu Minggu untuk kegiatan STQH, pihaknya mengaku siap mulai pada pembukaan sampai pada penutupan kegiatan.

Bacaan Lainnya

“Dua armada dan tempat sampah itu akan di tempatkan pada beberapa titik dalam lokasi dan areal kegiatan STQ,” Ujar Gafur kepada media, Selasa, (13/06/2023)

Baca Juga :   Dwi Cahyo Sebut Perubahan Jadwal Keberangkatan Kapal Mendadak Karena Mis komunikasi Antara Balai Dan ASDP Tobeloh

Lanjutnya, dari Dinas DLH, pihaknya juga sudah menghitung kurang lebih ada 20 titik, untuk itu akan disiapkan 20 tempat sampah serta armada angkutan selama STQ itu berlangsung.

“Dari persiapan itu demi meningkatkan pelayanan selama STQ agar tetap berjalan lancar,” jelasnya.

Harjon pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap membuang sampah pada tempatnya, serta menjaga kebersihan selama pelaksanaan STQH.
(Red/Ruslan)

Pos terkait