Pemuda Kecamatan Maba Tengah Taklukan Persema Marasipno

HALTIM,Kabartimur.Com – Memasuki Fase babak pengisian pada ajang Open Tournamen Batu Rumah Cup Ke l Tahun 2023 saat ini semakin seru dan memancing adrenalin para pecinta sepak bola sebab, banyak tim raksasa yang berasal dari desa Maba tengah dan Maba Utara yakni Halmahera Timur (Haltim)akan uji strategi.

Hari ini, Rabu(14/06/2023) salah satu tim raksasa juga yaitu Persema FC harus berlapang dada dan siap menerima kepahitan yang diberikan oleh Tim Laskar Kuning dari Kec Maba Tengah yang tak lain Pemuda Kec.Maba Tengah berhasil tahklukkan Persema Marasipno Fc pada fase babal pengisian dengan torehan gol 1 kosong melalui Kaki No punggung 22 dengan menurunkan pemain inti .

Presiden Club Ps Pemuda Kec.Maba Tengah,Ruslan Haurisa kepada wartawan Media Kabartimur.Com mengatakan, tetap optimis dan akan tetap memainkan pasukan laskar kuning secara full tanpa ada toleransi sedikitpun terhadap lawan.

Baca Juga :   Pawai Budaya Religi Meriahkan HUT PI Ke-168 Tahun

Presiden Club sendiri mengklaim jika anak-anak Pemuda Kec Maba Tengah saat ini dalam kondisi sehat dan tangguh menghadapi lawan dan optimis raih kemenangan.

Pertarungan sengit tersebut awalnya saling menyerang dan tidak ada yang berhasil membuahkan gol hingga memasuki babak kedua Pemuda Kec Maba Tengah merobek gawang Persema lewat kaki dengan Nomor punggung 22 namun diwaktu yang sama wasit meniup peluit karena waktu tanding berakhir .
(Red/Ruslan).

Pos terkait