Jelang Perayaan HUT RI Polres Manokwari Gencar Koordinasi Kepala Kampung untuk Pemasangan Umbul Umbul

  • Whatsapp

MANOKWARI- Menjelang Peringatan HUT RI Ke- 74 Satuan Binmas Polres Manokwari gencar melakukan himbauan pemasangan umbul-umbul guna menandakan semarak kemerdekaan.

Kapolres Manokwari melalui Kepala Satuan Binmas, IPTU Subiyanto menjelaskan dalam memeriahkan HUT RI Ke-74 Tanggal 17 Agustus 2019, pihaknya bekerjasama dengan Babinsa dan Kepala Kampung untuk menghimbau masyarakat memasang umbul-umbul dengan nuansa merah putih.

“Kami telah berkordinasi bersama Babinsa dan Kepala Kampung untuk mengajak masyarakat memasang umbul-umbul jelang peringatan HUT RI Ke-74. Perintah pemasangan umbul-umbul itu dari pusat sehingga anggota Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Manokwari diarahkan untuk menghimbau warga,” ujar Kasat Binmas Polres Manokwari, IPTU Subiyanto. Selasa (13/8/19).

Kasat juga mengajak masyarakat agar selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Manokwari menjelang peringatan 17 agustus mendatang.

Sementara itu, pada lingkungan tempat tinggal warga patut menjalin rasa kebersamaan dan kekompakan agar kerukunan selalu terwujud.

Pos terkait