Jelang Perayaan HUT RI Polres Manokwari Gencar Koordinasi Kepala Kampung untuk Pemasangan Umbul Umbul

MANOKWARI- Menjelang Peringatan HUT RI Ke- 74 Satuan Binmas Polres Manokwari gencar melakukan himbauan pemasangan umbul-umbul guna menandakan semarak kemerdekaan.

Kapolres Manokwari melalui Kepala Satuan Binmas, IPTU Subiyanto menjelaskan dalam memeriahkan HUT RI Ke-74 Tanggal 17 Agustus 2019, pihaknya bekerjasama dengan Babinsa dan Kepala Kampung untuk menghimbau masyarakat memasang umbul-umbul dengan nuansa merah putih.

“Kami telah berkordinasi bersama Babinsa dan Kepala Kampung untuk mengajak masyarakat memasang umbul-umbul jelang peringatan HUT RI Ke-74. Perintah pemasangan umbul-umbul itu dari pusat sehingga anggota Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Manokwari diarahkan untuk menghimbau warga,” ujar Kasat Binmas Polres Manokwari, IPTU Subiyanto. Selasa (13/8/19).

Kasat juga mengajak masyarakat agar selalu bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Manokwari menjelang peringatan 17 agustus mendatang.

Baca Juga :   Danny Deklarasi Relawan Pendidikan di TPA Antang

Sementara itu, pada lingkungan tempat tinggal warga patut menjalin rasa kebersamaan dan kekompakan agar kerukunan selalu terwujud.

Pos terkait