Jelang Hari Bhayangkara Ke- 77 Polres Haltim Gelar Bakti Religi Di Rumah Ibadah

HALTIM,Kabartimur.Com- Menjelang Hari Bhayangkara ke -77 yang nantinya jatuh pada 1Juli 2023 mendatang, Kepolisian Resor (Polres) Haltim menggelar kegiatan kerja bakti religi. Yakni membersihkan sejumlah rumah ibadah yang ada di wilayah Kabupaten Haltim,Minggu (04/06/23) pagi.

Kapolres Haltim AKBP. Setyo Agus Hermawan, S.I.K.,M.A.P melalui Kasie Humas Polres Haltim Iptu Masqun Abduqish S.H mengatakan, kegiatan kerja bakti ini selain dilakukan oleh Polres juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran.

Bacaan Lainnya

Para personel kami bagi menjadi 2 kelompok dan di sebar ke masing-masing tempat ibadah. Diantarannya, Masjid An’nur, kompleks Pasar, Gereja Sentral kec Maba dan beberapa gereja dan masjid yang ada di Halmahers timur. Serta dipimpin langsung oleh Waka Polres Haltim Kompol Ranto Eko Mardayanto S.com.,S.I.K”, ungkapnya.

Baca Juga :   Polres Haltim Gelar Olaraga Bersama Antara Prajurit TNI Dan Polri di Wilayah Haltim

Banyak tujuan kegiatan itu, sambung Kasie Humas, mengajak atau mengkampanyekan ke Masyarakat untuk agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta mempererat silaturahmi dan menumbuhkan semangat gotong royong di tengah tengah Masyarakat.

Diharapkannya, kegiatan kerja bakti religi ini bisa dilaksanakan secara ikhlas dan penuh semangat. Karena, selain merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian Polri untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Haltim,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelum melaksanakan kegiatan personel Polres Haltim melakukan apel persiapan yang dipimpin langsung Waka Polres Haltim Kompol Ranto Eko Mardayanto S.com.,S.I.K,”tutup Kasie Humas.
(Red/Ruslan)

Pos terkait