Ungkap Kasus Pengroyokan, Polres Haltim Bentuk Tiga Tim

HALTIM,Kabartimur.Com – Kasus Pengeroyokan yang dilakukan OTK di Kecamatan Maba Selatan,Desa Peteley tersebut Korban Muhammad Istengko (60) telah selesai lakukan Olah TKP.

Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan, kejadian tersebut merupakan pengeroyokan yang dilakukan oleh beberapa OTK sehingga korban mengalami luka-luka. “Iya terjadi pengeroyokan yang mengakibatkan korban luka-luka,” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu kata dia, Polres Halmahera Timur telah membentuk 3 tim dalam rangka mengungkap kejadian tersbut.

Tim 1 represif penegakan hukum bertugas untuk penyelidikan dalam rangka mengungkap pelaku tindak pidana, Tim 2 preventif Penempatan personil sabhara di pos desa pateley dalam rangka melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi yang aman bagi masyarkat desa tersebut dan sekitarnya,” Ujarnya.

Baca Juga :   Tiga Wilayah Pemekaran Baru di Papua Dipastikan Ikut Pemilu 2024

“Tim 3 dipimpin kapolsek dalam rangka penyuluhan kepada tokoh masyarkat dan masyarakat pada umumnya agar tdk mengambil langkah sendiri sendiri dan menyerahkan permasalahan ini ke pihak polres. Dari ke 3 tim tersebut sudah bekerja sesuai tugas masing masing dan saat ini tim 1 baru selesai oleh TKP,” Pungkasnya.
(Red/Ruslan)

Pos terkait