Informasi Perekrutan Tenaga Kerja di PT. Antam Hoax

HALTIM,KABARTIMUR.COM – Terkait dengan perekrutan tenaga kerja di PT. Aneka Tambang Tbk (Antam) yang saat ini beroperasi di Kabupateh Halmahera Timur (Haltim) adalah berita Hoax.

Hal ini disampaikan Bupati Halmahera Timur (Haltim)Provinsi Maluku Utara (Malut),Drs Ubaid Yakub MPA saat melakukan pertemuan dengan direktur PT. Antam, Rabu (01/02/2022) di kantor bupati.

Bacaan Lainnya

Bupati Haltim Ubaid menyampaikan terkait dengan perekrutan tenaga kerja yang tersebar di media sosial maupun pemberian itu ada Hoax.

“Informasi yang tersebar adanya perekrutan tenaga kerja di PT. Antam, setelah di konfirmasi bahwa PT. Antam tidak pernah membuka lowongan kerja ternyata itu hanya Hoax,” Ujarnya.

Baca Juga :   Kantor Bakal Klasis GKI Naikere Dibangun, Gubernur Dominggus Harap Iman Umat Meningkat, Pola Pikir Berubah

Hal ini juga diakui oleh Direktur PT. Antam Tbk, Nicolas Kanter. Dirinya mengakui bahwa PT. Antam tidak pernah membuka lowongan kerja dan itu adalah Hoax terkait dengan perekrutan tenaga kerja.

“Perekrutan tenaga kerja itu Hoax. Akan tetapi PT. Antam akan melakukan perekrutan tenaga kerja tapi, kami belum tahu kapan dilakukan perekrutan. Saat ini kami masi melakukan persiapan,” Pungkasnya.
(Red/Ruslan)

Pos terkait