Hampir Sepekan Tak Berkantor, Bupati dan Wakil Bupati Haltim Agenda Kerja di Luar Daerah

HALTIM,Kabartimur.Com – Hampir Sepekan Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub dan Wakil Bupati Anjas Taher tak berkantor rupanya ada agenda di luar Daerah demi masyarakat Halmahera Timur.

Kepala Bagian Dokumentasi dan Komunikasi Pimpinan Setda Haltim, Yusup Talib saat dikonfirmasi Wartawan diruang kerjanya menyampaikan,Bupati dan wakil Bupati saat ini berada di Jakarta dengan beberapa agenda diantaranya menemui Pihak PT. Aneka Tambang (Antam) terkait kepastian pembangunan Smilter di Antam UPBN Maluku Utara Unit Buli.

Bacaan Lainnya

Selain itu kata Yusup, Bupati dan wakil juga temui Pihak manajemen PT. Indonesia Weda bay Industrial Park (IWIP) dengan agenda terkait pembangunan jalan trans Maba sagea Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).
Yusup Katakan, agenda tersebut juga bagian dari Bupati dan Wakil menjawab desakan Warga terkait pengoperasian Smilter serta Jalan Maba – sagea. “Ini demi menjawab keluhan dan desakan warga,”kata Yusup di Maba, Senin (28/3/2022).

Baca Juga :   Komunitas Suara Fayfiye Salurkan Bantuan Kepada Suku Togutil

Ia juga menambahkan, selain kedua agenda tersebut, Bupati dan Wakil juga mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terkait dengan BUMD.”Nanti setelah di Jakarta, besok agendanya di Ternate dengan KPK terkait Koordinasi pemberantasan Korupsi terintegrasi di Wilayah Maluku Utara Tahun 2022,” terang Yusup mengakhiri.(Red/Ruslan)

Pos terkait