Hilux vs Versa di Warmare, Pengendara Motor Luka Ringan

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kecelakaan yang melibatkan 1 unit motor kembali terjadi di jalan poros trans Papua Barat Kampung Dindey, Distrik Warmare.

Kepala Satuan Lalu Lintas, AKP Jems Tegai dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan terjadi sekira pukul 15.00 wit, Tanggal 31 Juli 2019 lalu. Kedua kendaraan yang terlibat dalam insiden kecelakaan berupa 1 unit mobil hilux dengan nomor polisi B 9556 TBA dan 1 unit motor jenis honda versa tanpa nomor polisi.

“Tanggal 31 ada kecelakaan di daerah Kampung Dindey Distrik Warmare sekitar jam 3 sore. Kecelakaan antara mobil hilux dan motor honda versa.” jelas Akp Jems Tegai (2/8/2019).

Adapun indentitas dari pengendara mobil Hilux berisial YMP berdomisili di Kampung Dindey dan pengendara motor berisial RH beralamat Transito Lembah Hijau, Wosi Manokwari.

Menurut Jems, kedua kendaraan berjalan satu arah, namun sesampainya di Kampung Dindey, pengemudi hilux hendak berbelok arah ke halaman rumahnya. Namun pengendara motor dalam kecepatan tinggi hilang kendali dan menghantam pintu mobil.

“Itu mereka satu arah menuju kesana, namun sampai di tempat kejadian pengendara mobil mau berbelok tetapi karena laju maka motor langsung menabrak mobil,” tambah Jems.

Atas insiden tersebut pengendara motor mengalami luka ringan.

Kini barang bukti berupa 2 unit kendaraan telah diamankan di ppolsek Warmare untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat mengendarai kedua pengemudi dalam keadaan normal tanpa pengaruh minuman keras.” tutupnya.(sgf/red)

Pos terkait