Golkar Ingin Pegang Palu DPRD agar Bisa Bawa Wondama Lebih Maju

  • Whatsapp

WASIOR – Partai Golongan Karya kembali menargetkan kemenangan dalam pemilu legislatif 17 April mendatang di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat. Golkar ingin meraih suara terbanyak agar bisa merebut kursi Ketua DPRD.

“Kita berupaya supaya kita bisa dapat palu (Ketua DPRD). Kita mau Golkar dua-duanya. Bupati orang Golkar dan Ketua DPRD juga orang Golkar, itu baru bagus, “ seru caleg DPRD Partai Golkar Herman Dubri dalam orasinya pada kampanye terbuka di Kampung Ramiki, Distrik Wasior, Selasa.

Kampanye terbuka ini dihadiri para calon legislator DPRD Teluk Wondama juga beberapa caleg DPR Provinsi Papua Barat.
Partai Golkar sendiri pernah berjaya di Teluk Wondama pada pemilu 2009. Bupati dan Ketua DPRD kala itu semuanya merupakan kader Golkar. Partai berlambang pohon beringin inipun bertekad mengulangi kembali kejayaan yang pernah diraih 10 tahun silam itu. Adapun dalam periode 2014/2019 Golkar hanya mendapat 2 kursi di DPRD Teluk Wondama.

“Mari kita jayakan kembali Golkar sehingga Wondama bisa semakin bergeliat dalam pembangunan. Pada 17 April pilih sesuai hati nurani untuk Wondama yang lebih baik, “ ucap Melianus Suabey yang juga caleg DPRD Wondama.

Di hadapan para kader dan simpatisan, caleg DPRD Provinsi Papua Barat Ferry Auparai menyerukan untuk caleg yang berpengalaman dan punya kemampuan untuk menuntaskan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Ferry mengklaim caleg Golkar semuanya berpengalaman di bidangnya dan memiliki kompentensi yang memadai untuk menjadi wakil rakyat.

“Kader Golkar yang menjadi caleg semua sudah ikut pelatihan jadi sudah pasti bisa memperjuangkan dan mampu mengelola apa yang menjadi aspirasi masyarakat, “ ucapnya. (Nday)

Pos terkait