Gara gara Saling Tatap Warga Toddopuli Bentrok

  • Whatsapp

Gara gara salah paham terjadi bentrokan antar warga di jalan Toddopuli 15 . Akibat bentrokan itu warga bernama Yusuf Dg Nusu terluka dan harus dilarikan ke Rs Hermina.
Bripka Jufri, bhabinkantibmas Polasek Manggala menjaskan, kejadian itu berawal ketika Ucok bersama istri dan anaknya bersama seorang keluarganya melintas di depan Alga mart.
Difo yang bekerja sebagai tukang parkir di depan alfa mart melihat kearah Ucok dan istrinya yang sementara melintas. Tatapan itu ternyata membuat Ucok tersinggung, hal itu membuat Difo letakutan dan lari kedalsm lorong sambil berteriak pencuri…..
Kontan saja warga langsung mengejar Ucok yang disangka pencuri.Ucok kabur kearah rumhnya di Toddopuli 15. Sesampai di Toddopuli 15, ayah Ucol Yusuf Dg Nusu berusaha menenangkan warga yang mengejar anaknya. Namun dirinya malah jadi sasaran lemparan batu hingga terluka.
Akibatnya Yusuf harus dilarikan ke RS Hermina untuk mendapat pertolongan medis. Mendapat laporan terjadinya keributan tersebut. Bripka Jufri Bhabinksntibmas Kelurahan Borong segera ke lokasi dan menenangkam warga. Bersama ketua RT dan RW setempat kedua belahpihak akhirnya didamaikan(**)

Pos terkait