DPD KAI SUL-SEL BUKA UJIAN CALON ADVOKAT (UCA)

  • Whatsapp

Makassar,katim
Pasca jumpa pers di warkop poenam tgl 17/12/ Plt Ketua Dewan pengurus daerah Kongres Advokat Indonesia Sulawesi Selatan Syamsuddin Nur SH,MH. bergerak cepat untuk menggerakkan roda erganisasi salah satunya dengan cara membuka ujian calon advokat (uca).
Pendaftaran ujian calon advokat ini di buka pendaftarannya sejak tgl 17 Desember 2018 sampai Januari 2019,bertempat sekertariat DPD KAI Sul-Sel jalan Dangko No.39 Makassar. adapun rencana ujiannya akan di laksanakan pada tgl 19 januari 2019.
Plt DPD KAI sulawesi Selatan Syamsuddin Nur, SH,MH. Saat di temuai wartawan di ruang kerjanya siang 19/12/18. Membenarkan jika pihaknya akan melakukan kegiatan ujian calon advokat, “Pasca jumpa pers dan konsolidasi pengurus KAI Sul-Sel kemarin dengan cepat kami melakukan aktifitas organisasi dengan membuka Ujian calon Advokat yg akan di laksanakan pada tgl 19 januari 2019, pelaksanaan ujian ini di lakukan merupakan langkah maju sebagai Pelaksana tugas sebagai ketua untuk menggerakkan roda organisasi berdasarkan petunjuk dari DPP KAI.” Syam menambahkan “kegiatan ini suda kami bentuk kepanitiaan yakni ketua panitia Denni Damanik SH, dan Sekertaris Muh.Armin, SH. Bedasarkan SK, Plt Ketua dan Sekertaris KAI Sul-Sel, dan saya menghimbau kepada masyarkat yang ingin menjadi pengacara agar segera mendaftarkan diri ke panitia pelaksana ” jelas syam. (makmur)

Pos terkait