Daud Randa Payung Resmi Jabat Kepala Kantor Imigrasi Sorong

Sorong, kabartimur.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Papua Barat (Kakanwil Kemenkumham Pabar), Piet Bukorsyom jadi saksi serah terima jabatan (sertijab) bagi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong dari Ferdy Maulana kepada Daud Randa Payung, rabu (10/7/2024).

Adapun turut hadir menyaksikan sertijab tersebut yakni : Kepala Divisi Keimigrasian, Achmad Brahmantyo Machmud, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Papua Barat,Agung Damarsasongko, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manokwari, Iman Teguh Adianto, Kepala Bapas Kelas II Sorong, Iman Teguh Adianto, Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Lexie A. Mangindaan pejabat struktural pada Divisi Keimigrasian dan pejabat struktural pada Kantor Imigrasi Kelas II NoN TPI Sorong serta JFT dan JFU.

Kakanwil Kemenkumham Pabar dalam sambutannya, mengucapkan penghargaan setinggi- tingginya kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong yang lama atas kerja keras bersama jajaran dalam meraih WBK serta telah memberikan kontribusi dan pengabdian yang baik dalam memujudkan tata kelola Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong yang baik.

Baca Juga :   Belum Ada Kucuran Dana KONI Jelang Pra PON dan PON XXI, Binpres PP PBVSI Minta Pemerintah, KONI dan Pengurus Cabor Duduk Bersama

Melanjutkan paparannya, Piet menyampaikan kepada Kepala Kantor Imigrasi yang baru diharapkan untuk kerja yang baik serta membangun komunikasi yang baik kepada atasan dan bawahan.

“Harus cepat memberikan tanggapan terhadap laporan Masyarakat serta lakukan kontribusi positif melalui mekanisme sesuai Standar Operasioan Prosedur terutama dalam pelayanan keimigrasian”, tambah Kakanwil.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian kesan dan pesan dari pejabat lama serta perkenalan pejabat baru dan sesi foto bersama menandai akhir dari rangkaian acara serah terima jabatan ini. (Red/ Rls)

Pos terkait