Dandim 1411 Bulukumba Dukung G-1000- K MesRA

  • Whatsapp

BULUKUMBA .- Program Gubernur Sulsel soal Gerakan 1000 Komintem Menuju Sekolah Ramah Anak, terus mendapat dukungan di butta panrita lopi Bulukumba.

Setelah Bupati AM.Sukri A.Sappewali , Wakil Bupati Tomy Satria, Sekkab AB.Amal dan seluruh kepala OPD, kini giliran Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Sutikno juga menyatakan dukungannya.

Sening (9/10) siang Plt.Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj.Darmawati, SE bersilaturahim dengan Dandim 1411 di ruang kerja Dandim, ekaligus menyampaikan secara sekilas program tersebut.

Spontan Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Sutikno menyatakan dukungannya terhadap program itu, sekaligus membubuhkan tanda tangan pada format dan spanduk yang disediakan.

” Yang namanya program ramah anak, kami dukung penuh, karena anak tumpuan dan harapan bangsa untuk kelak melanjutkan program pembangunan di Indonesia secara umum dan Bulukumba khususnya, kami dukung bu,” kata Dandim 1411 Letkol.Arm.Sutikno.

Diapun berharap, seluruh layanan publik termasuk di Rumah Sakit, perlu dibuatkan tempat bermain yang ramah anak. ” Anak anak kan tidak dibolehkan masuk ke ruang perawatan. Nah saat orang tua datang menjenguk kerabatnya yang sakit di RS, dan membawa anak, otomatis anaknya dilarang masuk, sehingga perlu ada sarana khusus tempat istirahat dan bermain bagi anak yang betul betul ramah anak,” harap Sutikno

Pos terkait