Dimana Mobil Toyota Prado Bekas Randis Bupati Tana Toraja?

  • Whatsapp

kabartimur,tana toraja–Masih ingat mobil dinas Bupati Tana Toraja jenis Toyota Prado? mobil tersebut sempat dipakai oleh Jufri Rahman saat menjadi karateker di Tana Toraja.
Mobil Toyota Prado tersebut sempat dibawa Jufri ke Makassar dan sempat dipertanyakan oleh beberapa elemen di Tana Toraja. Alhasil karena desakan itu, mobil tersebut sempat dikembalikan ke Tana Toraja. Namun setelah kasus ini mendingin, saat ini mobil dinas tersebut tak diketahui lagi rimbanya, padahal mobil tersebut adalah milik negara yang seharusnya difungsikan untuk tugas tugas kedinasan.
Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuanbatara yang dikonfirmasi mengatakan, mobil prado yang kini bernomor polisi DD 2 J tersebut berada di wisma milik tana toraja di Makassar. “Mobil tersebut ada di Makassar, dan sering digunakan untuk kepentingan dinas disana,”jelas Victor.
Ditanya soal kemungkinan mobil dinas itu didem oleh Jufri Rahman sebagai mantan karateker bupati Tana Toraja, Victor mengaku hal itu bisa saja dilakukan karena sesuai dengan aturan yang berlaku. “Mobil itu bisa saja didem oleh pak Jufri, karena dia mantan pejabat di Tana Toraja,”ujar Victor.(Andarias Titus)

Baca Juga :   Bupati Wajo Menyampaikan 3 Poin Pada Pertemuan Kepala Desa Sekabupaten Wajo.

Pos terkait