Kapolda Kunjungi Wajo

  • Whatsapp

Kapolda SulSel Singgung Penipuan Online Pol.Drs. H. Hamidin, di kabupaten wajo disambut hangat oleh bapak Bupati wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si di ruang Pola Kabupaten Wajo, senin, 5/3/19.

Dalam sambutan Bupati Wajo, Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos,M.Si. menyaikan ucapqn terima kasih kepada Kapolda, atas kunjungannya di kqbupaten Wajo ini, ini meeupakan suatu kehormatan, karena bapqk Kapolda mau berkunjung kabupaten wajo.
E

Kami sangat senang, karena pak kapolda mau berkunjung ke wilayah maddukelleng, apalagi pak kapolda pejabat yang pertamakali berkunjung dari institusi kepolisian sejak saya di lantik menjadi bupati,” ujarnya.

Sementara, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. H. Hamidin, juga mengucapkan banyak terima kasi kepada Forkopimda, Pemda wajo yang atas jamuannya, serta personil Kodim 1406 wajo, Personil Polres wajo, dan para Toko masyarakat, Agama, dan Undangan.

Sebagaimana sekarang ini kita mendekati beberapa Pemilihan Umum, diantaranya,Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Anggota Legislatif Baik tingkap Pusat, Provensi dan daerah, dan semuanya itu bisa mendatangkan konflit di tingkat Pusat, Provensi dan daerah, oleh karena itu saya himbau supaya dalam menghadapi pemilihan nanti agar dapat menjaga kebersamaan.

” Kita boleh beda pilihan akan tetapi tetap menjaga keutuhan persatuan, kebersamaan, jangan karena beda pilihan sehingga kita bermusuhan,”ujar Ireljen Pol.Drs.H.Hamidin, kemarin di ruang pola kabupaten Wajo.

Lebih Lanjut Dia, bahwa sekarang ini maraknya terjadi penipuan melalui online,  seperti modus keluarga kecelakaan dan sipenipu mengaku Dokter, lalu menelpon kerumah, ataukah penipuan yang menjadi pemenang di salah satu undian,” katanya.

Perwira berbintang Dua itu, menuturkan sewaktu singgah di sidrap bahwa di Sidrap dan soppeng sangat berkembang kegiatan penipuan online ini, bahkan di wajo juga sudah ketularan sedikit.

” Sebelumnya saya sudah di sampaikan bupati bahwa perkembangan penipuan online,memang di wajo juga sudah ketularan sedikit,” kata mantan kapolres luwu timur itu.

(  kabartimur.com )

Pos terkait