Bupati Tana Toraja Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-73

  • Whatsapp
Bupati Tana Toraja Pimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke-73

Tana Toraja Kabartimur.Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae menjadi Inspektur Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Tingkat Kabupaten Tana Toraja, di Lapangan Perkemahan Ge’tengan Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Jum’at, 17/8/2018.

Ribuan peserta mengikuti upacara ini yang terdiri dari TNI, Polri, ASN, Pelajar dan Ormas, Tokoh Masyarakat yang ada di Wilayah Kabupaten Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae bertindak sebagai Inspektur Upacara memimpin peringatan detik-detik Proklamasi, Naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kab. Tana Toraja, Welem Sambolangi, dan Komandan Upacara Kapten CZI. Yunus Mande Matasik Koramil 1414-01 Tator.

Sementara Pasukan pengibar Bendera Pusaka yang bertugas mengibarkan Duplikat Sang Saka Merah Putih masing-masing Diego Aprilla (SMAN 1 Tana Toraja) Muh. Rasyid Muswianto SMAN 1 Tana Toraja, Rusdianto Pabendon SMK Kristen Pelangi Makale, dan pembawa Baki oleh Charitas Abadi Karta SMAN 3 Tana Toraja, Danki Pengibaran oleh IPDA Muh. Aksan Suwardy. (titus)

Pos terkait