Bupati Maybrat Resmikan Kantor Kampung Kisor

  • Whatsapp

MAYBRAT – Dalam rangka mendukung aktivitas roda pemerintahan di tingkat kampung, Bupati Kabupaten Maybrat Drs.Bernard Sagrim, MM meresmikan kantor kampung Kisor di Ibukota Distrik Aifat Selatan.Rabu (02/09/2020)

Bupati menyampaikan bahwa
kehadiran kantor kampung kisor yang baru saja di resmikan ini, guna untuk mendukung tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan bagi masyarakat kisor raya untuk dapat di laksanakan dengan baik.

Peresmian ditandai dengan pembukaan kantor kampung kisor untuk difungsikan dalam pelayanan administrasi dan pembangunan.

Bupati menyampaikan rasa terima kasih dan mengapresiasi kinerja kepala kampung kisor , Yosias Waymbewer yang telah membangun sebuah kantor kampung kisor yang sangat megah.

Adapun Penyambutan bupati Kabupaten Maybrat di iringi dengan tari tarian mengunakan busana adat dan untuk mengenang momentum bersejarah tersebut, bupati menanam sebuah pohon yang sudah di siapkan oleh masyarakat di depan kantor, agar dapat di kenang oleh warga masyarakat kampung kisor di kemudian hari.”( Jefri/Red)

Pos terkait