Bupati : Mari Kita Tegak Lurus Sekali NKRI Tetap NKRI!

Manokwari, kabartimur.com- Bupati Manokwari, Hermus Indou mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk tegak lurus dengan kedaulatan Negara Kesatuan Republil Indonesia (NKRI).

“Jangan melakukan aktivitas-aktivitas lain yang bertentangan dengan ideologi bangsa negara kita,mari kita tegak lurus sekali NKRI tetap NKRI jangan bikin gerakan tambahan di sana- sini” tegas Bupati.

Bacaan Lainnya

Bupati berharap dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 tahun 2023 sebagai warga negara yang baik ia mengajak warga masyarakat untuk mencintai bangsa dan negara karena telah menikmati kemerdekaan dan kebebasan di dalam hidup bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

“Sebagai Aparatur Negara saya menyampaikan bahwa negara ini telah memberi makan kita , karena itu komitmen kebangsaan kita harus dijaga, jangan sampai ada Aparatur Sipil Negara yang menjadi bergabung dalam kelompok-kelompok yang menentang pemerintah dan negara, kita harus tahu diri , kita sudah setiap hari makan uang negara bangsa ini, mari kita cinta bangsa dan negara ini” Kata Bupati saat memimpin apel gabungan di halaman kantor bupati Sogun, senin (7/8/2023).

Baca Juga :   Bupati Manokwari Meresmikan Pembangunan Pasar Wosi Sementara

“Yang bangun Anda hari ini bukan Amerika, bukan juga Belanda bukan juga negara-negara Eropa yang datang hari ini yang bangun kita semua adalah martabat bangsa dan negara kita yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia,jadi kita harus tahu diri” sambungnya.

Bupati menambahkan, menyongsong peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023, Pemda Kabupaten Manokwari akan melaksanakan upacara yang di pusatkan di distrik Prafi SP2 sebagaimana pemerintahan sebelumnya telah merintis pelaksanaan upacara setiap tahunnya dilaksanakan di tingkat distrik.

Selain itu dalam rangka memeriahkan HUT RI, pemda juga akan melakukan sejumlah kegiatan positif seperti aksi bersih teluk Sawaibu dan aksi bagi bendera 10.000 kepada masyarakat.( Red/*)

Pos terkait