Bupati Manokwari Terima Penghargaan Dari Kemenkunham

Manokwari, kabartimur.com- Bupati Manokwari, Hermus Indouw, bersama 9 instansi lainnya raih penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly pada upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Senin (29/04).

Penghargaan tersebut diberikan kepada mitra Direktorat Jenderal Pemasyaratan atas sinergi dalam dukungan menjalankan tugas dan fungsi pemasyarakatan. Adapun bentuk dukungan yang diberikan oleh Bupati Manokwari yakni pemberian hibah berupa tanah kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari.

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat, Piet Bukorsyom, memberikan ucapan selamat serta apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan yang senantiasa diberikan pemda Kabupaten Manokwari bagi Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan jajarannya.

Baca Juga :   SMP YPK 1 dan YPK 2 Manokwari Terima Bantuan 20 Unit Komputer

Piet Bukorsyom berharap pimpinan daerah lainnya juga dapat ikut serta mendukung program-progam pembinaan bagi Warga Binaan dan Anak Didik Pemasyarakatan yang ada di Lapas/Rutan di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya.(Red/*)

Pos terkait